Beranda > buleng punya > waktu

waktu

Seperti maLam itu,
Aku tertawa agar kau tersenyum,
Meski tak berarrti,
Namun masih ku kenang,
Seperti maLam itu
Ketika detak jantung tak mau meLambat,
Dan waktu seperti meLambat,
Dan seperti maLam ini,
Aku masih menunggu,
Menunggu haL masih beLum aku pasti,
Menunngu yang tak juga aku yakini,
Waktu pun juga tak mau memberi tahu ku,
Hanya waktu yang tau rahasia ini,
Dan biarkan waktu yang menyimpan semuanya,
Sampai aku LeLah tuk menungu dan tau,
Atau waktu yang memberitahuku,
Rahasia Nya,

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

