Beranda > Uncategorized > ini aku bukan aku

ini aku bukan aku

ªa̲̅kц tak pernah sama dengan mereka,
ªa̲̅kц hanya bisa merenung,
Merenung menatap apa yang ada,
ªa̲̅kц tak ingin mengecewakan teman,
Tapi juga tak ingin mengecewakan orang tuaku,
Pekerjaan dan keinginan selalu bertentang dengan keadaan,
ªa̲̅kц hanya bisa merenung,
Mana yang harus kupilih,
Apa yang harus ku lakukan,
Jika ªa̲̅kц mengikuti keinginanku ªa̲̅kц hanya akan mengecewakan orang tuaku,
Dan jika ªa̲̅kц mengikuti keinginan orang tuaku ªa̲̅kц hanya akan menjadi bukan ªa̲̅kц,
Semua hanya keinginan orang tuaku,
Bukan ªa̲̅kц,
Haruskah aku menyesal ketika ªa̲̅kц tau apa yang harus kulakukan tp gak bisa melakukannya,
Apa aku harus gak tau biar ªa̲̅kц seperti yang diharapkan,
Aku hanya ingin orang tuaku bahagia,
Iya, itu,
050113,01:13

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

