Beranda > buleng punya, Uncategorized > Masa KeciL di kota ku

Masa KeciL di kota ku

Kurang lebih 1km dari kampungku dan sekitar Sekitar 15 tahun lalu tempat ini sangat ramai, setiap libur sekolah tempat ini tak pernah sepi. Masih kurasakan suasana itu, dan sangat berbeda dengan libur sekolah pagi ini, makanan ringan, sepakbola, petak umpet di pohon beringin kota ini dan bahkan berkelahi pun sering meski begitu tempat ini sangat menyenangkan.

Setiap pagi liburan sekolah sumua anak-anak kecil sangat lah mendambakan tempat ini, meski berjalan kaki dari rumah, tp mereka senang karena sangat banyak hal baru yang mereka temukan disini.

Lelah bukan alasan lagi untuk berjalan pulang ke rumah. Belum selesai dalam perjalanan pulang pun juga masih ada lagi yang menjadi kenangan disini. Sungai ini, Entah berenang atau pun mandi namanya tapi di sana cukup mengobati lelah yang mereka rasakan. Saat terik matahari mulai berada diatas kepala, kami pun sadar kami harus pulang karena orangtua telah menanti. Canda tawa bercampur letih lesu pun selalu ada dalam perjalanan pulang.

Sekarang entah kemana anak-anak seumuranku waku itu ketika libur sekolah dipagi harinya..
Senyumku mengenang semua itu. Kini semua berbeda dengan waktu itu, sangat berbeda dengan saat mereka mulai memikirkan untuk hidup nya.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: